Jumat, 24 Juni 2016

Tindakan pencegahan untuk diikuti sambil menangani barang-barang elektronik

Barang-barang elektronik yang dicintai oleh semua. Namun, Apakah Anda tahu tentang tindakan pencegahan yang perlu Anda ambil ketika menggunakan elektronik? Yah, tidak banyak tahu banyak tentang tindakan pencegahan yang perlu diambil. Barang-barang elektronik dapat halus dan perlu bahwa tindakan pencegahan yang tepat diambil untuk melindungi perangkat.

Memahami dasar-dasar

Elektronik dan peralatan listrik adalah bagian yang sangat penting dan tak terelakkan dari kehidupan sehari-hari. Namun, kita perlu tahu bagaimana untuk menangani dan menggunakan barang-barang elektronik ini juga.

Tindakan pengamanan sementara dalam menangani elektronik

Semua peralatan listrik dan elektronik pampasan perangkat dan memiliki desain sirkuit. Sehingga sangat penting untuk menangani mereka dengan benar untuk meminimalkan kerusakan dan kerusakan. Sirkuit dapat berfungsi di bawah keadaan yang berbeda. Salah satu penyebab paling umum dari kerusakan elektronik ini adalah penerapan stres seperti variasi suhu, laju aliran arus dan tegangan yang dikenakan. Variabel ini harus selalu disimpan dalam batas-batas yang diperbolehkan oleh produsen.

Proteksi pin

PIN adalah hal menit yang menghubungkan perangkat semikonduktor yang hadir dalam peralatan elektronik ke catu daya atau sumber-sumber input dan output. Ketika PIN yang terhubung ke sumber-sumber output yang tinggi, perawatan harus diambil untuk mencegah pemendekan sirkuit. Ini dapat menyebabkan kerusakan alat dan dapat menurunkan kehidupan alat. Juga, tidak terhubung pin harus tidak pernah dihubungkan ke arus tinggi impedansi karena dapat juga menyebabkan kerusakan alat elektronik.

Tindakan pengamanan sementara menggunakan elektronik

Sebagian besar perangkat elektronik dilengkapi dengan beberapa petunjuk yang harus disimpan dalam pikiran sementara menggunakan mereka. Produsen serta pengguna harus diingat petunjuk ini dan mengambil tindakan pencegahan. Misalnya, jika Anda membeli alat hand held konsol permainan, tindakan pencegahan yang menyatakan bahwa Anda tidak harus mengekspos perangkat untuk air dan harus mengambil waktu istirahat rutin sambil bermain.

Tindakan pengamanan sementara menyimpan dan mengangkut elektronik

Menyimpan perangkat elektronik dengan baik ini juga sangat penting. Karena semua semikonduktor elektronik yang terdiri dari sirkuit elektronik sangat menit dan halus, mereka harus disimpan dengan perawatan yang tepat. Mereka harus dijauhkan dari kelembaban, perubahan dalam suhu dan panas yang ekstrim. Untuk menghindari kerusakan selama transportasi, elektronik ini disimpan dalam wadah besar aluminium dengan lapisan silikon untuk mencegah kerusakan selama penyimpanan serta mengangkut elektronik.

Juga, satu hal penting yang harus diingat adalah bahwa barang-barang elektronik yang terbuat dari plastik tubuh sangat rentan terhadap kebakaran. Juga, dalam keadaan darurat, satu selalu harus meminta bantuan dan berhati-hati untuk tidak pergi dekat peralatan. Barang-barang elektronik harus benar dikenakan juga, seperti komputer dan ponsel. Pada akhir hari, Anda perlu memahami bahwa barang-barang elektronik dan perangkat elektronik harus dipelihara dan disimpan dengan benar untuk menggunakan mereka untuk waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar