Rabu, 22 Februari 2017

Penyebab jerawat - garam penyebab jerawat?




Jika Anda memulai penelitian penyebab jerawat, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri "Apakah garam penyebab jerawat?"

Mari kita pertama kali mulai dengan mengajukan pertanyaan "Apa itu garam? tips kecantikan dan kesehatan
"

Ada banyak jenis garam. Beberapa alami dan beberapa tidak.

Garam juga garam beryodium, dan jadi ketika kami sedang mencari pola untuk melihat makanan yang menyebabkan jerawat, jurnal makanan Anda dan makanan yang Anda beli perlu hati-hati dipilih.

Jadi jika kami mencurigai bahwa kita istirahat keluar setelah makan banyak garam, apa jenis garam Apakah Anda overdosis dengan. Jika label makanan yang Anda makan mengatakan bahwa bahan "Garam", maka jenis garam yang sedang Anda makan adalah "Garam meja"

Menurut pendapat saya terlalu banyak garam meja menyebabkan jerawat. Ini adalah pola yang saya lihat.

Itu sebabnya saya mencoba untuk hanya mengkonsumsi garam beryodium un laut. Jadi garam penyebab jerawat atau adalah jenis garam. Aku makan garam laut dan Himalaya Pink garam.

Juga jika Anda melihat sebuah pelarian setelah makan banyak garam, berpikir jika itu asin sekantong keripik kentang. Garam yang ditemukan di kebanyakan makanan ringan adalah biasanya biasa garam meja. Bahkan kemudian jika Anda keluar setelah makan sekantong keripik kentang yang dibuat dengan Laut garam itu bisa sangat baik menjadi jenis minyak itu keripik kentang.

Kapan saja Anda Panaskan minyak hingga suhu tinggi itu perubahan dan kerusakan minyak. Mungkin minyak yang adalah melanggar Anda. Jadi kenapa tidak Anda lakukan percobaan pada diri Anda untuk melihat jika Anda dapat menghilangkan jerawat dengan tidak makan makanan yang mungkin dapat menyebabkan jerawat?

Pertama, berhenti makan makanan sampah karena penuh dengan garam meja. Pergi dan membeli beberapa garam beryodium un laut. Setiap kali Anda memulai keinginan sesuatu asin meraih garam laut.

Jika Anda makan daging, memasak sendiri dan garam laut hanya meletakkan di atasnya. Jika Anda membeli ayam pra-dimasak di toko kelontong, mungkin telah garam meja dan MSG di dalamnya.

MSG memiliki banyak nama lain yang mereka gunakan untuk menyelinap dalam tanpa Anda menyadarinya. Jadi Anda menduga bahwa garam yang menyebabkan jerawat tapi masalahnya, adalah bahwa makanan asin paling mungkin memiliki minyak buruk yang membuat Anda keluar, atau itu adalah garam meja. Atau itu bisa MSG yang adalah melanggar Anda cara menghilangan jerawat
.

Penyebab jerawat dengan mudah diperbaiki. Anda harus menyingkirkan makanan dan zat yang tubuh Anda merasakan sebagai beracun. Setiap orang di planet ini memiliki genetika unik yang sebagian menentukan makanan yang Anda alergi untuk.

Juga jika Anda dapat membersihkan saluran pencernaan Anda dengan makan makanan yang membersihkan dan menggantikan residu beracun makanan membusuk dari di dalam usus Anda, kemudian makanan beracun dan residu tidak akan terjebak dalam tubuh dimana mereka dapat kembali diserap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar