Jumat, 01 Juli 2016

Apa yang harus dilakukan ketika Anda menjadi korban Hit dan Run



Sangat nyaman jenis kecelakaan mobil, memukul dan lari, menyiratkan mana Anda atau mobil Anda ditabrak mobil lain dan pelakunya melarikan diri adegan meninggalkan tidak ada informasi. Khas kasus terjadi ketika seseorang benjolan ke dalam mobil Anda diparkir, tapi kadang-kadang bahkan orang-orang hidup adalah korban dari memukul dan lari kecelakaan di mana seorang sopir hanya kecepatan karena takut.

Dalam kecelakaan tersebut, itu normal untuk merasa terkejut dan bingung, tapi sangat penting untuk tetap tenang karena ini akan membantu Anda mendapatkan bantuan kebanyakan nanti. Berikut adalah hal-hal yang Anda harus lakukan segera setelah terlibat dalam hit dan jalankan untuk memastikan perlindungan yang maksimal.

Mengumpulkan informasi

Seperti kebanyakan hal, informasi adalah senjata yang kuat. Jika Anda berada di tempat kejadian ketika itu terjadi, mencoba untuk mendapatkan model mobil, nomor atau ciri khas lainnya yang dapat membantu mencarikan driver. Jika Anda tidak ada ketika itu terjadi, mencari potensi saksi atau kamera. Semua ini dapat membantu menemukan sopir bertanggung jawab nanti.

Sebelum meninggalkan lokasi, mengambil beberapa foto. Kebanyakan orang membawa sebuah smartphone dengan kamera, jadi pastikan untuk merekam situasi seperti itu terjadi. Bahkan lebih baik, jika Anda bisa, mendapatkan foto mobil pelakunya. Jika Anda mendapatkan bahwa, Anda memukul jackpot.

File laporan polisi

Jangan menjadi pahlawan dan mengambil hal-hal ke tangan Anda sendiri. Itulah apa yang polisi adalah untuk. Segera setelah kecelakaan, jika Anda bisa, memanggil polisi. Bahkan jika mereka tidak bisa segera, polisi akan mendapatkan Anda untuk mengisi laporan dan proses mencari pelakunya akan mulai. Dalam waktu dan dengan cukup informasi yang diberikan, ada kemungkinan sopir akan ditemukan dan Anda akan dikompensasikan dengan tepat.

Jika Anda tidak mengajukan laporan polisi, akan sangat sulit bagi Anda untuk melakukan sesuatu yang benar-benar. Bertindak hari setelah insiden mungkin terlalu terlambat, Anda mungkin kehilangan saksi dan hanya berada di situasi yang jauh lebih buruk.

File A Hit dan Run klaim

Apakah Anda dapat atau tidak dapat menemukan driver bertanggung jawab, Anda akan ingin untuk mengajukan klaim. Dalam kasus Anda tahu siapa yang melakukannya, Anda dapat mengajukan dengan perusahaan asuransi mereka, dan dalam kasus biasanya mendapatkan pembayaran yang cukup besar dan kuat sebagai akibat dari kelalaian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar