Rabu, 27 Juli 2016

Mobile merekrut Software: Mengapa perekrut tidak bisa hidup tanpa itu


Apakah alat merekrut paling kuat tunggal yang Anda miliki? Mungkin sangat baik menjadi ponsel cerdas. Setidaknya 64% dari orang dewasa Amerika sendiri sebuah ponsel pintar dan apa yang kita dapat mengakses dengan mereka dekat tak terbatas. Sebagai contoh, hampir setiap tugas merekrut (calon klien panggilan, email, penelitian, dan pembaruan pengambilan kakitangan dan perekrutan perangkat lunak) dimungkinkan melalui satu perangkat berukuran saku. Bahkan, perangkat lunak merekrut mobile membuat pergeseran dalam industri staf, memperkenalkan kemampuan baru dan pembenahan tua strategi untuk generasi baru. Inilah mengapa perekrut tidak bisa hidup tanpa fitur yang luar biasa:

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Lite X554

1.) calon dapat mencapai Out setiap saat
Kebutuhan klien dan calon tidak terbatas pada jam kerja. Berapa banyak kandidat yang Anda tahu siapa yang terbatas untuk menyelinap kembali panggilan pada mereka makan siang atau istirahat atau chatting di rumah perjalanan mereka? Untuk perekrut dan kandidat di zona waktu yang sama, mereka kali cenderung tumpang tindih, sehingga kemampuan untuk mengambil panggilan cepat dan juga sementara mengakses keseluruhan perekrutan CRM memiliki potensi luar biasa.

Aplikasi merekrut mobile yang dirancang dengan baik dapat berjalan bersama panggilan yang sedang berlangsung. Memiliki kemampuan untuk telepon klien dibangun ke platform tidak memaksa aplikasi juggling untuk membuat panggilan. Catatan penjualan dapat diinput ke merekrut perangkat lunak mobile di tempat, membuat update baru segera dapat diakses untuk setiap pengguna komputer desktop atau ponsel. Alat-alat ini dan lain-lain membantu perekrut memastikan bahwa bintang-bintang menyelaraskan dan bahwa calon dihubungi ketika jam tepat.

Bakat yang luar biasa di pasar calon kami saat ini memerlukan kemampuan untuk menerkam sebelum perhatian mereka disebut di tempat lain. Mobile aksesibilitas memungkinkan perekrut menjangkau calon ketika mereka paling reseptif.

2.) komunikasi tatap muka dapat membuat Comeback
Dalam merekrut, tatap muka interaksi membuat comeback. Karena begitu banyak perekrut sangat bergantung pada peralatan digital, pertemuan klien secara pribadi mengirim pesan bahwa bisnis mereka penting. Tetapi ketika Anda seluruh paket perangkat lunak merekrut diikat pada desktop Anda, prospek akan keluar ke dunia mengambil risiko tambahan. Smartphone telah memberikan perekrut tali nirkabel untuk mengunjungi klien mana mereka bekerja dan itu adalah keuntungan besar.

Otak kita secara alami berorientasi untuk komunikasi tatap muka. Di sisi neurologis, kami belum tertangkap dengan email, video conferencing, dan telekomunikasi. Kami masih menyerap informasi dan membangun obligasi lebih baik ketika kita dapat membaca ekspresi wajah dan gerakan dari mitra bisnis. Sekarang, kita tidak sedang menyarankan bahwa perekrut menghubungi pihak mereka Amish dan selokan teknologi digital, tetapi kita mendorong bahwa mereka menggunakan kemampuan penuh perangkat lunak merekrut mobile.

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Max X553

CRM lengkap adalah dapat diakses on-the-pergi. Order pekerjaan dapat dimasukkan sebagai mereka sedang berkumpul. Resume dapat diteruskan untuk mempekerjakan manajer sementara kau duduk di ruangan dengan mereka. Catatan dapat ditinjau di lobi klien atau penempatan lain dapat bekerja sementara Anda menunggu Anda dijadwalkan. Ini adalah situasi yang jarang, tapi Anda bisa benar-benar mendapatkan yang terbaik dari orang dan digital komunikasi dalam satu tembakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar