Jumat, 01 Juli 2016

Top 7 mobil Interior pembersihan Hacks

Mobil 's eksterior cuci umumnya dilakukan secara teratur, tetapi sebagian besar dari kita mengabaikan mencuci interior mobil Anda. Ingat, mencuci mobil interior adalah sebenarnya lebih penting cuci eksterior promo giant terbaru.

Berikut adalah 7 hacks interior cuci mobil yang pasti akan membuat interior mobil Anda tampak hebat. Kita lihat ini tujuh indah mobil interior pembersihan Hacks yang datang langsung dari dapur Anda.

Cooking Spray - Ambil beberapa memasak semprot dari dapur Anda dan hanya semprot di dalam Sil karet pintu mobil dan menggosok itu dengan kertas atau kain lembut handuk untuk mencegah pintu dari icing menutup atau menempel ketika itu dingin di luar ruangan.

Minyak kelapa dan cetakan Cupcake - pemegang dashboard dan Piala mobil Anda, Anda dapat menerapkan beberapa minyak kelapa. Itu tidak hanya mencegah debu dari menyelesaikan lagi, tapi juga memberikan sedikit bersinar. Anda dapat menyimpan cetakan cupcake silikon di dalam setiap pemegang untuk mencegah pemegang Piala dari semakin kotor lagi. Jadi, setiap kali mereka menjadi kotor yang harus Anda lakukan adalah bilas mereka.

Bakul sereal - tempat kontainer besar sereal Anda dengan tas daur ulang. Hal terbaik tentang melakukan hal ini adalah bahwa sementara ditutup, segala sesuatu tetap aman di dalam bahkan jika itu jatuh di atas. Hal besar lainnya adalah bahwa ketika tas daur ulang menjadi kotor Anda dapat mencucinya dalam wadah.

Kopi Creamer wadah - wadah creamer kopi tua cocok dengan rapi dalam pemegang Piala kursi belakang. Mereka memungkinkan untuk camilan diberikan sedikit pada waktu dan pilihan yang sangat baik untuk makanan ringan. Jok mobil Anda akan tetap bersih dan anak-anak Anda dapat menghubungi mereka dengan mudah.

Serat rol - rol kain penting untuk tetap di mobil Anda karena itu adalah sesuatu yang dapat digunakan secara efektif untuk roll cepat atas di kursi belakang mobil Anda sebelum Anda pergi untuk berbelanja untuk mendapatkan menyingkirkan rambut Anjing peliharaan Anda atau Anda dapat sikat jas Anda sebelum mengunjungi kantor Anda sebagai sentuhan akhir-up.

Air dan cuka - campuran satu bagian air dan tiga bagian cuka membantu untuk menjaga jendela mobil bebas dari es promo superindo terbaru. Anda harus menjaga campuran dalam botol semprot dan semprotkan setiap malam ketika Anda memarkir mobil. Pagi berikutnya Anda akan melihat bahwa windows mobil Anda adalah es gratis sementara tetangga Anda akan menggores es dari kendaraan mereka.

Tas daur ulang - tempat mereka atas sandaran kepala Anda di kursi, sehingga mereka akan menyediakan ruang penyimpanan tambahan yang dapat Anda gunakan untuk bahan makanan dan hal-hal lain juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar