Selasa, 09 Agustus 2016

Lenovo ThinkPad Helix Tinjauan

Salah satu terkemuka merek di hari itu industri adalah Lenovo. Ada dua ribu insinyur dan desainer yang dipekerjakan oleh perusahaan. Laptop bisnis khususnya yang mana perusahaan benar-benar unggul - baru Lenovo ThinkPad Helix adalah bukti dari itu, dengan mobilitas dan kinerja. Pengguna dapat membuat presentasi, berbagi data, mengedit dokumen, dll.

Desain yang memungkinkan untuk digunakan di sejumlah mode: tablet modus, mode berdiri, dan laptop mode. Itu dapat dengan mudah mengatur pada setiap meja kantor atau dibawa sebagai laptop atau tablet. ThinkPad baru tidak harus digunakan untuk bisnis, baik - dapat digunakan untuk tugas-tugas sehari-hari seperti web browsing dan email.

Windows 8 antarmuka membuatnya mudah bagi pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan menavigasi melalui program. Yang trackpad dibuat dengan teknologi menunjuk TrackPoint, yang memungkinkan untuk berbagai gerakan. Bersama dengan keyboard, ini memiliki permukaan tumpahan-tahan tahan lama.

Ada pilihan untuk menambahkan digitizer dan pena ke sistem. Alat-alat ini meningkatkan teknologi touchscreen dengan menyediakan lebih banyak fleksibilitas dan dukungan untuk gerakan. Pengguna dapat mengharapkan kontrol yang tepat, seperti komputer mengkonversi berbagai gaya tulisan tangan ke teks digital. Ada sebuah slot yang dibangun onboard untuk penyimpanan stylus.

Layar untuk Helix dilepas. Ini memberi tambahan portabilitas. Ada port USB (3.0) dan mini DisplayPort. Masa pakai baterai bisa bertahan hingga 9 jam atau lebih. Keuntungan ini saja membuat perangkat Lenovo baru ini pilihan yang baik bagi pengguna ponsel.

Tampilan dilindungi dengan kaca Coring Gorilla tepi-ke-tepi. Itu juga bersemangat dan menawarkan pengalaman mendalam melihat. Layar 11,6 inci layar lebar dan memiliki teknologi IPS. Layar ini membuatnya ideal untuk pengguna yang ingin menikmati hiburan juga. Film dapat dilihat di high-definition penuh pada layar 1920 x 1080.

ThinkPad ini datang dengan 4 GB memori untuk memulai dengan. Memori tambahan dapat ditambahkan untuk melipatgandakan jumlah itu. Dengan 8 GB, ia bisa menangani program atau tugas. Penyimpanan datang dalam bentuk Solid State Drive (mikro). Pengguna dapat mulai dengan 128 GB, yang merupakan pilihan default, atau upgrade ke 180 GB.

Ini memiliki prosesor yang cukup kuat untuk sebuah PC kecil. Prosesor Intel Core i5 dapat menawarkan hingga 2.70 GHz, dan ini adalah hanya dasar pilihan. Pengguna dapat pergi dengan prosesor i7 yang menawarkan hingga 3,20 GHz lebih kecepatan dan kekuatan.

Lenovo ThinkPad Helix dapat digunakan sebagai kantor laptop, tablet, portable laptop, dll. Selain memiliki berbagai bentuk, itu juga bisa disesuaikan dengan selera setiap pengguna. Singkatnya, itu memiliki lebih banyak menawarkan dari notebook baru dan tablet lainnya di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar