Selasa, 09 Agustus 2016

Lenovo ThinkPad Twist Ikhtisar

Jika Anda sedang memeriksa ultrabooks konversi baru, Anda mungkin ingin untuk menempatkan Lenovo ThinkPad Twist di bagian atas daftar Anda. Dapat digunakan sebagai laptop atau tablet. Memutar itu di sekitar menggunakannya dalam bentuk apapun yang Anda inginkan. Dalam bentuk laptop, ia datang dengan keyboard untuk mengetik. Dalam bentuk tablet, memiliki fungsi layar sentuh. Setiap kali Anda memerlukan close-up view, hanya menekuk perangkat mundur.

Baca Juga : Harga Terbaru 2016

Tampilan multi-sentuh memungkinkan untuk kontrol yang tepat. Itu adalah 12,5 inci definisi tinggi layar dengan sentuhan teknologi sensor dan resolusi 1366 x 768. Itu sedikit lebih besar daripada 11-inch layar yang ditemukan pada kebanyakan ultrabooks, tetapi hanya sebagai tipis. ThinkPad ini sekitar 0,8 inci tipis dan berat £ 3.48.

Ada banyak ruang yang tersedia untuk penyimpanan meskipun fakta bahwa ini adalah seperti ultrabook kompak. Itu datang dengan 500 SATA hard drive dan 24 GB solid state drive. Tersedia juga Port untuk konektivitas hard drive eksternal. Anda dapat mengandalkan data dan file yang dilindungi berkat Lenovo sistem perlindungan aktif eksklusif. It mendeteksi gerakan dan terkunci hard drive jika jatuh.

File dapat disimpan hampir di atas awan, yang tersedia untuk pengguna Lenovo berkat Sugarsync. Anda dapat mengakses file pada perangkat berkemampuan Internet lain. Jika Anda sudah memiliki file yang tersimpan hampir, mereka secara otomatis akan mendownload ke memutar.

Yang trackpad pada combo tablet/notebook ini adalah satu bagian dengan built-in mouse tombol. Setiap kali Anda ingin mengetik, Anda dapat melakukannya pada gaya chiclet keyboard dengan tombol melengkung yang dibangun dengan baik. Ada sejumlah fungsi tombol dengan ikon yang relevan pada mereka. F10, misalnya, menampilkan bar pencarian untuk Windows 8.

Lenovo ThinkPad Twist dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan 4 GB memori (DDR3). Grafis terintegrasi yang Intel HD (4000 Seri). Ini adalah tentang apa yang akan Anda harapkan dari sebuah laptop yang lebih besar, sehingga sangat mengesankan bahwa ultrabook 12,5 inci ini datang dengan itu. Jika Anda tidak berpikir Anda akan memerlukan banyak kekuatan pemrosesan, Anda dapat menurunkan model i3 dan menyimpan sedikit uang.

Baca Juga : Harga LG G4

720p HD webcam menawarkan wajah pelacakan dan sudut pandang. Beberapa konfigurasi tersedia untuk webcam dan mikrofon dual-array. Fitur tambahan termasuk Bluetooth 4.0, Wireless-N, Ethernet, Mini HDMI, 4-in-1 card reader, Dolby Home Theater speaker, dan baterai Wh 42.4.

Telah mendapatkan pujian oleh pengulas. Itu menunjukkan banyak janji dengan desain, kinerja, konfigurasi, dan menggunakan dual-sebagai notebook dan tablet. Apakah Anda ingin menggunakannya untuk penggunaan pribadi atau bisnis, Anda dapat mengkonfigurasi Lenovo ThinkPad Twist untuk memenuhi spesifikasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar