Selasa, 13 September 2016

Cara daftar semua fitur produk dan di mana untuk menemukan informasi

Dalam artikel ini saya akan mengajarkan Anda bagaimana Anda bisa menjadi nomor satu situs web pada setiap produk yang Anda mempromosikan. Sekarang ini bisa Amazon produk, produk ClickBank, JVZoo produk atau produk lain yang Anda memutuskan untuk mempromosikan. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memiliki banyak konten tentang produk pilihan Anda, bagaimana menjadi nomor satu sumber daya untuk produk yang mana orang-orang akan kembali lagi dan lagi jika mereka perlu tahu informasi tentang produk.

Jadi apa yang akan website seperti ini terlihat seperti?

Yah, itu akan memiliki banyak informasi tentang produk, informasi ini mungkin dalam bentuk artikel, video, podcast, forum, blog, Anda mungkin menemukan wawancara, mungkin ada membeli panduan untuk membaca dan mencetak, mungkin juga ada panduan ukuran, harga panduan, panduan jargon dan Anda dapat menemukan semua ini tercantum pada halaman sumber daya. Mungkin ada panduan 101 tips untuk mendownload dan membaca.

Jadi bagaimana kita mendapatkan ke titik ini, di mana kita memiliki semua informasi ini di website kami?

Kita benar-benar berbicara tentang memiliki banyak konten, lebih banyak konten dari situs lain di luar sana tentang produk tersebut. Sekarang hal ini tidak sesulit kedengarannya. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah melihat top ten website untuk produk Anda dengan mengetikkan nama produk ke mesin pencari. Kemudian saya ingin Anda untuk menulis daftar semua fitur dari situs web tersebut. Artinya ketika Anda pergi ke situs web memiliki melihat apa fitur mereka telah menulis tentang dan membuat daftar semua dari mereka. Juga, Lihatlah bagian komentar dari artikel, melihat apa yang orang yang menulis tentang, apa fitur orang bersemangat, apa yang mereka bicarakan dan juga membuat daftar fitur yang telah disebutkan mereka juga.

Di mana lagi Anda dapat pergi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?

Anda juga dapat pergi ke YouTube dan ketik nama produk Anda dan menonton top sepuluh atau dua puluh video dan daftar semua fitur yang juga disebutkan disana. Anda dapat pergi ke mana orang membeli produk. Sekarang, jika Anda mempromosikan produk-produk Amazon maka sangat mudah, Semua Anda lakukan adalah mengunjungi Amazon website dan melihat produk yang Anda mempromosikan kemudian pergi ke bagian review. Sekarang ini adalah di mana orang telah meninggalkan review tentang produk tersebut. Apa yang kami adalah mencari adalah semua fitur yang orang yang telah disebutkan, jika Anda sudah memiliki daftar keluar fitur dari bagian sebelumnya, Anda tidak perlu menulis mereka turun, mencari fitur baru dan juga membuat titik mencari fitur yang berulang kali menyebutkan orang dan bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar