Senin, 19 September 2016

Yotaphone 2, dunia ' S pertama Dual layar Smartphone




Yotaphone 2 adalah smartphone desain yang unik, yang menampilkan dual layar. Dan ini adalah penciptaan pertama di seluruh dunia. Desain ini membawa kenyamanan lebih, terutama menonton pesan dan mail. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda rincian lebih lanjut tentang itu. Konten melibatkan empat bagian, termasuk penampilan desain, konfigurasi, baterai dan spesifikasi.

baca juga harga iphone 7

Penampilan desain

Satu ini memiliki dimensi 14,49 cm x 6.94 cm x 0.90 cm dan berat 145.1 gram. Selain itu, memiliki 5-inch layar ganda. Desain layar-ganda khusus ini mengambil empat keuntungan. Pertama, ini menyediakan kenyamanan untuk menjaga dengan pemberitahuan dan informasi penting Anda tanpa membuka telepon Anda. Kedua, juga dapat digunakan di bawah sinar matahari. Android layar dapat hampir mustahil untuk membaca di sinar matahari terang, tetapi ponsel ini mampu melakukan ini. Ketiga, Anda dapat mengubah layar EPD menjadi pernyataan pribadi Anda sendiri. Terakhir, menghemat daya yang memungkinkan membaca untuk 100 jam.

Konfigurasi

Hal ini didukung oleh prosesor Quad-Core MediaTek MT6580A berjalan pada 2.26 GHz dengan perkotaan 330 GPU untuk grafik. Selain itu, bungkus dalam 2GB RAM dan 32GB penyimpanan. Selain itu, membentang onAndroid 4.4 OS.

Dalam konfigurasi kamera, datang dengan kamera ganda, termasuk 2.1MP depan kamera dan 8.0MP belakang kamera dengan dual senter. By the way, mendukung perekaman video.

Baterai

Hal ini dibangun dalam 2, 500mAh baterai, yang menyediakan hingga 48 jam normal menggunakan waktu. Itu berarti mengukur masa pakai baterai tidak dalam jam, tetapi dalam hari. Dan mendukung membaca lima hari pada satu biaya.

Spesifikasi

Device Type: Smartphone Android

Merek: Yotaphone

Model: 2

CPU: Quad-Core 2.26 GHz

Chipset: MediaTek MT6580A

Kamera: 8 megapiksel dengan LED Flash | 2.1 depan megapiksel kamera

RAM: 2GB | ROM 32GB dan micro sd card tidak didukung

baca juga harga xiaomi mi max

Tampilan: Dual layar ukuran 5.0 inci FHD

Dimensi & berat: 14,49 cm x 6.94 cm x 0.90 cm, 145.1 g

Baterai: Removable Li-Ion 2,450 mAh baterai

Single Nano SIM kompatibilitas: mendukung jaringan 2G / 3G / 4G dengan data kecepatan Download sampai ke 150Mbps, meng-Upload sampai dengan 50Mbps dalam 4G

Sensor: G-Sensor, Accelerometer, gyro, kedekatan, Kompas

Warna: Putih, hitam

Sistem operasi: Android v4.4 KitKat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar