Selasa, 13 September 2016

Mengapa kita sedang mencintai kulit Cable Wraps



Siapa pun yang membawa segala bentuk teknologi di sekitar dengan mereka hari ini telah ditangani dengan rasa sakit dari kabel dan kawat. Karena hampir semua orang sekurang-kurangnya, smartphone Anda harus menjadi luddite lengkap ini akan nonissue untuk Anda. Bagi kami, dengan smartphone, laptop, dan e-pembaca untuk membawa sekitar, tas kami terus-menerus diisi dengan sarang tikus kawat dan kabel di bagian bawah. Bahkan jika Anda hanya ingin perjalanan cahaya dan membawa hanya sebuah smartphone dengan Anda, Anda punya setidaknya dua kabel untuk berurusan dengan: Pengisi baterai dan headphone. Ini Stick dua kantong Anda dan Anda harus melakukan beberapa menguraikan setiap kali Anda ingin benar-benar mendengarkan musik pada telepon Anda atau tuduhan itu. Inilah sebabnya mengapa kita mencintai membungkus kabel kulit dan benar-benar bersumpah oleh mereka.

Baca juga Harga Oppo A37

Wireless bukanlah jawabannya, belum.

Seperti banyak produsen dan sepotong besar industri teknologi, kami mencoba untuk mengurangi ketergantungan kita pada kabel tahun lalu. Kami membeli sekelompok berbeda bluetooth headphone untuk menggunakan tetapi langsung berlari ke dalam sejumlah isu. Pertama dan terpenting, kualitas audio yang selalu sampah atau sedikit lebih baik daripada sampah. Tidak peduli berapa banyak model kami mencoba, kami datang pergi kecewa dan kami segera menyadari masalah ini bukan salah satu kualitas atau pelaksanaan tapi kendala dasar spesifikasi audio bluetooth. Itu hanya bot dirancang untuk kesetiaan tinggi suara. Kami juga mencoba pengisian nirkabel dan memutuskan untuk pergi dengan Qi pengisian standar karena tampaknya yang paling populer kami membeli Qi pengisian kasus telepon yang kompatibel untuk iPhone kami dan membeli buaian pengisian tetapi itu tidak memecahkan masalah kabel. Kami masih harus membawa sekitar dasar bersama dengan kabel nya dan pasang di setiap kali kita diperlukan untuk mengisi. Juga, perubahan itu lambat dan telepon kami menjadi terlalu panas saat pengisian. Yang terakhir adalah bahwa jika kami membawa bluetooth headphone, kita harus membawa telepon kabel pengisian untuk mereka tetap jadi kembali ke papan gambar. Kami telah mencoba beberapa wraps berbeda kabel dan kawat penyelenggara terbuat dari bahan seperti plastik tapi ketika kami menemukan kulit kabel membungkus, kami tahu bahwa kami memiliki jawabannya.

baca juga http://s-harga.xyz/

Mengapa kulit Cable Wraps.

Alasannya adalah bahwa kulit menjadi halus dan lembut sangat nyaman untuk membawa di saku Anda, bukan hanya di bagian bawah tas. Karena lembut dan tidak menggores apa pun, Anda dapat bahkan membawa headphone Anda dengan kabel bungkus mereka di saku yang sama sebagai telepon; aman dalam pengetahuan bahwa layar Anda atau badan telepon Anda tidak akan mendapatkan tergores atau lecet. Alasan lain adalah bahwa kulit sangat tahan lama dan tidak seperti membungkus plastik, ada hampir nol kesempatan untuk pernah melanggar itu di dua atau merusak kabel kulit Anda membungkus. Tidak benar-benar mengambil sepasang gunting yang sangat tajam kepada mereka, mereka hampir tidak bisa dihancurkan. Jadi, kecuali Anda sengaja mencoba untuk menghancurkan mereka, mereka akan bertahan selamanya. Alasannya sangat menarik berikutnya adalah bahwa mereka terlihat benar-benar baik dan juga merasa baik di tangan dan di saku Anda. Ini tidak penting sebagai banyak orang-orang yang membawa mereka kabel hanya dalam kantong tapi itu masih berdiri. Jadi, sementara membungkus kabel kulit mungkin tampak seperti sangat berteknologi rendah dan memang kesenjangan solusi untuk kesengsaraan kabel Anda, bagi kita, mereka adalah solusi yang paling praktis sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar