Senin, 20 Juni 2016

Kebutuhan untuk fitur-fitur interaktif di Smart Watches

Dilindungi oleh Seiko (Jepang), smart watches telah ada selama sekitar tiga dekade. Versi awal smart watches memungkinkan pengguna untuk feed data, melihat zona waktu yang berbeda, dan melakukan perhitungan dasar. Generasi berikutnya perangkat ini dimasukkan GPS dan sejumlah fitur sensor nirkabel lainnya, termasuk thermometer, Kompas, altimeter, barometer, kamera dan accelerometer. Beberapa kombinasi fitur ini dikembangkan untuk menarik kumpulan konsumen sekolah harga hp smartfren.

Namun, tampaknya bahwa jenis perangkat pribadi kehabisan bahan bakar untuk memikat konsumen. Alasan untuk ini adalah ledakan berkelanjutan pintar perangkat portabel, ponsel terutama pintar dan tablet. Sekarang bahwa hal ini telah menjadi mungkin untuk miniaturize sejumlah perangkat elektronik, menonton produsen tergoda untuk mengubah pribadi arloji untuk dpt dipakai perangkat komputasi.

Beberapa fitur ponsel pintar dapat dibuat kompatibel sehingga mereka dapat ditawarkan di generasi berikutnya dari gadget pribadi. Sudah perusahaan-perusahaan seperti kerikil dan satu EDUPAD (sekarang bagian dari Google) telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan memperkenalkan perangkat yang dapat berkomunikasi dengan pengguna telepon melalui Bluetooth pilihan. Kemampuan untuk memberitahu pengguna panggilan masuk dan menampilkan SMS langsung pada layar watch dipuji sebagai fitur yang menguntungkan.

Langkah logis berikutnya adalah untuk menggabungkan beberapa bentuk layar transparan yang melaluinya pengguna dapat memindai produk untuk menerima informasi secara langsung. Navigasi pejalan kaki juga dapat menyebabkan jalan untuk menyerap fitur ditambah kenyataan. Dalam konteks ini, Google telah mengajukan paten untuk flip penutup yang transparan untuk mencapai seperti a feat. Namun, saat ini ada ada kepastian atas ketersediaan komersial alat tersebut.

Jadi apa itu benar-benar ditawarkan sekarang?

Untuk saat ini, perusahaan teknologi menemukan nilai dalam memperkenalkan smartphone terhubung watches. Pada tahun 2013, ada tiga Luncurkan terkemuka termasuk Samsung Galaxy Gear, Sony SmartWatch dan Qualcomm Toq harga hp asus 2 jutaan.

Ruang start-up juga akan sama pentingnya untuk melihat keluar untuk, mengingat keberadaan pendanaan kerumunan platform, seperti Kickstarter dan Indiegogo. Sementara PH teknis Labs (didanai melalui Kickstarter) diatur untuk memulai watch yang panas, Kreyos (didanai melalui Indiegogo) akan meluncurkan merek Meteor menonton pintar - baik selama semester pertama tahun 2014. Fitur kontrol gerakan, menerima dan menolak panggilan, mengirim SMS dan menerima pemberitahuan real-time menjadi fitur standar untuk jenis gadget interaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar