Kamis, 09 Juni 2016

Mengapa saya memilih lantai tas kertas: Review pribadi saya



Kertas tas lantai yang ditemukan di seluruh internet di berbagai gaya & warna. Mereka mengejutkan tahan lama mengingat apa yang mereka terbuat dari... cokelat kertas. Meskipun nama, kertas tas lantai sering dibangun menggunakan gulungan kertas coklat pembangun atau kerajinan kertas, daripada sekelompok daur ulang tas belanja cokelat. Mungkin itu awal hari kantong kertas lantai diciptakan oleh tas belanjaan tersebut, tapi hari ini, orang-orang kebanyakan menempel super murah, gulungan kertas kraft atau pembangun cokelat.

Mengapa mencoba proyek gila ini sih? Ada banyak alasan sejauh yang saya prihatin. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa alasan utama saya... Bagi saya, biaya rendah memukul saya segera. Maksudmu aku benar-benar dapat membuat lantai yang tampak yang baik, untuk yang kecil? Ya... yang wortel bagi saya. Aku penelitian ini untuk melihat apakah itu benar-benar benar. Banyak yang mengejutkan saya, saya sangat yakin bahwa itu bukan hanya mitos. Kertas tas lantai yang nyata, murah dan mereka tampak hebat. Ketika Anda mempertimbangkan biaya rendah menerapkan lantai ini... tidak ada yang bahkan datang dekat, kecuali tentu saja Anda berencana untuk hanya menampar mantel cat pada kayu lapis... dan bagi kebanyakan orang, yang adalah tidak pergi baca juga Rumah Minimalis.

Segera aku terpana oleh keragaman dalam gaya yang dibuat orang. Setiap lantai tampak mirip, tapi mereka memiliki gaya pribadi mereka sendiri. Aku menyukai karakter yang memberikan lantai ini. Itu sepotong penjualan bagi saya terlalu... biasanya karakter datang pada harga yang curam. Saya kertas tas lantai, upaya pertama, ini masuk saya... ada ubin tua, longgar, jelek di saya masuk yang putus asa berseru kepada akan robek. Aku melihat ke new ubin dan sebelum aku tahu itu proyek itu akan saya biaya waktu besar. Saya tidak siap untuk melakukan itu. Lantai tas kertas saya, yang pernah selesai, serta dua set tangga (rumah kami adalah masuk split), biaya saya kekalahan $60 bahan (100 sq' + puncak 12, 4' langkah). Wow! Sampai sekarang, bahwa lantai telah selama hampir 2 1/2 tahun dan ini masih memegang fantastis. Hal ini tahan lama gila. Kita hidup di Kanada dan musim dingin tak kenal ampun. Sepatu bot bersalju sering berjalan di lantai, tas sekolah melemparkan di atasnya, peralatan tas yang dilemparkan pada itu... dan ini memegang. Kami memiliki empat anak dan banyak teman lalu-lintas yang menyalahgunakan lantai ini secara teratur dan mereka yang melebihi harapan kita, jauh.

Setelah lantai masuk kami bertahan hampir setahun, tanpa suatu halangan, roda saya mulai berubah lagi... Aku bosan melihat mengerikan, biru, vinyl Genteng yang sarat seluruh tingkat rendah kami sejak kami pindah. Ini termasuk empat kamar tidur dan cara panjang hall, sekitar 800 sq ' Total. Aku tidak mempertimbangkan lukisan mereka, tapi saya pikir itu tidak memiliki daya tahan & karakter yang saya sedang mencari. Saya sangat menyukai lantai masuk saya tapi visi saya untuk lebih rendah tingkat ruang termasuk kayu... baca juga Harga Terbaru 2016

KEMUDIAN itu terjadi. Aku mulai penelitian dan brainstorming bagaimana aku bisa menciptakan sebuah faux kayu lantai, dengan kertas. Setelah jam dan jam menggali dan meneliti aku membangun sebuah rencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar