Rabu, 22 Juni 2016

Samsung memperkenalkan yang Galaxy S7 ponsel dengan Android Lollipop terbaru



Dengan diperkenalkannya Android Lollipop, marah pertarungan telah mulai dengan produsen bergegas untuk memperbarui ponsel mereka yang ada untuk versi terbaru dari sistem operasi yang dibawa keluar oleh Google. Itu urusan yang lamban, versi terbaru android sistem operasi mobile datang ke keberadaan dengan antarmuka pengguna yang dirancang ulang. Beberapa perubahan lainnya termasuk mengakses pemberitahuan dari layar kunci yang ditampilkan sebagai banner dalam aplikasi. Ada juga beberapa perubahan internal yang dilakukan untuk platform yang mengakibatkan peningkatan kinerja aplikasi dan juga mengoptimalkan penggunaan baterai.

Baca juga harga terbaru samsung galaxy j7

Itu Samsung Galaxy S5 yang punya sistem operasi android terbaru yang dijual pada Verizon. Update diumumkan oleh operator, yang menjelaskan tampilan baru dan fitur perangkat lunak. Update akan digulirkan untuk semua pemilik S5, dan itu berarti pemilik harus memukul tombol refresh berkali-kali untuk update untuk mendapatkan diinstal di perangkat mereka. Perangkat lunak baru adalah sekitar 1 GB dalam ukuran dan tersedia sebagai pembaruan over-the-air.

Lollipop pembaruan perlahan-lahan juga sedang diterima seluruh Eropa oleh pemilik Galaxy S5, dan diikuti oleh US ponsel yang tersisa. Rilis firmware baru akan tergantung pada kecepatan persetujuan oleh jaringan. Meskipun tidak tersedia untuk sebagian besar pengguna di Eropa, pembaruan akan segera menghantam handset Galaxy S4.

Konglomerat multinasional meluncurkan ponsel Smartphone terbaru dengan tubuh ramping yang dianggap sebagai upaya untuk mempertahankan posisinya Smartphone global tak terbantahkan.

Galaxy S5 depan biru listrik

Ada kabar baik untuk Galaxy Catatan 4 dan pemilik catatan pinggir sebagai sistem operasi Android 5.0 terbaru untuk telepon sudah mulai akan tersedia. Mungkin diperlukan beberapa bulan untuk update over-the-air untuk menyelesaikan, tetapi setelah hal-hal yang bekerja dengan baik, mungkin ada rilis yang lebih luas sebelum waktu. Hal ini untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar dan benar mengirimkan pembaruan perangkat lunak dalam tahap oleh produsen.

Baca juga infinix hot note pro

Di Australia, banyak pemilik Galaxy catatan pinggir telah melihat perangkat lunak yang tersedia untuk di-download pada ponsel mereka melalui over-the-air update. Oleh karena itu, untuk pemilik dari ponsel ini di Australia, memeriksa ketersediaan pembaruan perangkat lunak untuk melihat jika itu telah tiba belum.

Samsung telah diberikan makeover visual antarmuka pengguna Android sendiri untuk membawa itu setara dengan desain bahan Google yang mulai diberlakukan dengan 5.0 Lollipop, dan juga banyak fitur baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar