Jumat, 17 Juni 2016

Mengapa Nexus 9 lebih baik daripada pendahulu dan saingan yang




Tablet adalah semua tentang kenyamanan, hiburan, dan portabilitas, lebih mudah untuk membawa sekitar, dan tidak lebih dari Smartphone Anda. Namun, dengan rilis terbaru dari Google Nexus 9 ada lebih dari apa yang Anda cari. Produsen mengklaim bahwa tablet ini adalah lebih dari sebuah alat produktivitas daripada sekadar tablet untuk pengguna teknologi.

Tentang Nexus 9 Alfa Harga

Dengan Google Nexus 9 dibangun oleh HTC dengan tampilan 4:3 dan mungkin yang pertama dari jenisnya untuk olahraga prosesor 64-bit, Nvidia Tegra K1. Dengan semua ini, tentu saja tampaknya melakukan cukup baik pada bagian teknologi. Selain itu, Anda akan menghargai penambahan Lollipop Android yang telah membuat debutnya pada sistem. Aspek yang paling menarik adalah bahwa versi ini dikatakan untuk menggantikan Nexus 7 dan Nexus 10. Alasannya adalah bahwa tablet ini adalah suatu tempat antara kedua perangkat. Tablet ini langkah-langkah 153.68 x 228.25 x 7.95 mm dan berat 425g yang membuatnya portabel dan ringan.

Apa yang terjadi dalam mendukung?

Jika salah satu akan pergi oleh persaingan kemudian memandang saingan Apple, itu keluar dengan iPad 2 udara yang tipis dan bergaya. Inilah sebabnya mengapa banyak akan membandingkan dua perangkat bersama-sama sebelum membuat keputusan akhir tentang pembelian perangkat.

Nexus baru tablet dibangun dengan plastik menyelesaikan bingkai tubuh yang mengukur 6.1 mm, tapi itu pasti masih kokoh dan kuat. Bahkan hal plastik cukup kuat tanpa kehilangan pesona produk premium. Karena tubuhnya plastik keras, Anda akan mampu cengkeraman itu baik. Warna putih lunar akan menarik bagi Anda bahwa tampak lebih seperti warna abu-abu. Masih lebih baik daripada putih yang cenderung mengumpulkan kotoran dan debu.

Belakang adalah menyelesaikan aluminium frame dengan nuansa disikat. Ini adalah apa yang membuat tampilan dan nuansa menyenangkan. Bila dibandingkan terhadap Nexus 10 Anda akan masih menemukan lebih baik. Itu kembali pada 2012 Nexus 10 memakai tampilan 2560 x 1600 piksel meskipun lebih dari Nexus 9 tetapi masih Anda akan menghargai yang kedua untuk kualitas besar layar.

Rasio 4:3 memberi Anda tampilan yang lebih luas yang membuat lebih banyak ruang untuk ikon dan aplikasi. Orang-orang yang suka membaca ingin men-download e-buku dan bahkan memesan satu set majalah. Menonton film akan menjadi pengalaman yang berbeda dengan tampilan lansekap dekat dengan rasio 16:9. Itu agak mirip dengan iPad yang menawarkan 2048 x 1536 piksel pada layar berukuran 8,9 inci. Ini akan menjadi setara dengan 228 ppi yang memberikan tajam layar beritaharga.xyz.

Layar cerah dan baik dari sudut pandang setiap bahkan setelah layar bukanlah sesuatu untuk bersumpah dengan. Anda masih dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Bahkan dengan Android 5.0 perangkat ini tidak baik dengan Android ekosistem baru. Bundel aplikasi yang akan Anda Dapatkan meliputi Chrome dan Google Play banyak akrab musik yang adalah versi yang disempurnakan.

Untuk alasan ini yang dapat dikatakan tentang Google Nexus 9 tablet adalah bahwa it's pretty good. Tablet ini dengan harga $514.12 untuk 16 GB dengan Wi-Fi. Mengingat fitur dan spesifikasi dari tablet ini, tampaknya saingan yang sangat baik dari Apple iPad. Namun, pengguna akan masih menemukan tampilan tidak cukup baik untuk menolak iPad. Tapi Anda akan menyukainya halus dan tubuh plastik yang membuatnya portabel dan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar