Jumat, 17 Juni 2016

Lenovo Ideapad Y50 UHD Laptop




Untuk gamer, sangat sulit untuk menemukan sebuah laptop yang tidak hanya menawarkan atas kinerja tetapi juga mengelola untuk menjaga pengguna anggaran di cek. Bahkan lebih sulit adalah untuk memastikan bahwa sebuah laptop ini cocok untuk tujuan non-bermain juga. Lenovo Ideapad Y50 UHD adalah salah satu permata tersebut. Lenovo baru saja telah mengembangkan beberapa niche ketika datang ke terjangkau gaming laptop tapi Lenovo Ideapad Y50 UHD berada dalam liga sendiri. Hal terbaik tentang laptop ini adalah bahwa memiliki terlihat normal - itu tidak besar seperti orang mengharapkan gaming laptop untuk menjadi.

Fitur terbaik dari Lenovo Ideapad Y50 UHD:

Tampilan - laptop tidak mengecewakan ketika datang ke tampilan. Warna-warna cerah dan kaya dan menggantikan versi non sentuh dengan sentuhan satu telah sukses besar bagi Lenovo. Semua masalah tampilan asli telah diperbaiki di Y50 UHD. Dengan layar 15,6" dan resolusi 3840 x 2160, Y50 terbang tinggi.

Desain - bahkan profesional gaming laptop pembuat tidak dapat bersaing dengan Y50 ketika datang ke desain. Ramping tetapi tidak tertipis atau ringan. Namun, kebanyakan gaming laptop jatuh 18" atau kategori lain sementara Y50 15,6", dan kompak dalam hal itu. Keyboard dan flash merah di sana-sini adalah kedua-dua aspek desain yang cukup menarik.

Audio - tidak ada yang bisa salah dengan speaker JBL dan Lenovo membuktikan ini dengan Y50 yang memiliki performa audio yang tajam, tajam dan seimbang. Pecinta musik akan menyukai bagaimana halus dan seimbang bass keluar pada Y50. Dolby Digital Plus dilengkapi dengan laptop dan menawarkan fitur tambahan.

Keyboard - kedua touchpad dan keyboard merancang keberhasilan. Keyboard memiliki backlighting merah yang membuatnya sempurna untuk menonton film, bekerja, atau bahkan permainan dalam gelap. Tombol nyaman dan perbaikan atas laptop sebelumnya dalam seri Y.

Baterai - menguras baterai cukup cepat di Y50 tapi dengan laptop dikemas dengan banyak fitur yang menakjubkan, inilah diharapkan. Pada pemutaran video, itu datang dengan Skor 4:10 dan jika permainan ini dimainkan, pengguna dapat mengharapkan laptop untuk bertahan selama sekitar 90 menit. Ini berarti bahwa kabel listrik harus dilakukan dengan laptop pada jalan perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar