Jumat, 24 Juni 2016

Menyusun PC besar untuk $800

Dalam dunia sekarang ini, berusaha untuk menghemat uang penting dalam pikiran kebanyakan orang. Memotong sudut di sana-sini telah menjadi lumrah di sebagian besar rumah tangga. Dengan orang-orang yang memulai usaha rumah lebih dan lebih, kebutuhan untuk memiliki komputer di rumah yang baik adalah suatu keharusan yang berkembang.

Apakah itu berarti kita harus menerima apa pun yang di luar sana di pasar dan harapan itu cukup baik? Tidak sama sekali karena membangun sebuah PC yang besar untuk di bawah $800 termasuk salinan Windows 8.1 tidak sesulit yang satu mungkin berpikir dan merupakan fokus dari artikel ini harga.

CPU atau Unit pemroses sentral adalah bagian pertama perlu dipertimbangkan ketika membangun sebuah PC yang baik. $137 Intel core i3 4330 adalah prosesor dual core baik yang mungkin pada pandangan pertama tampaknya menjadi pilihan agak low-end. Namun, prosesor ini memiliki lebih dari cukup kuasa untuk menghasilkan mulus resolusi 1920 X 1080, atau 1080p grafis lebih dikenal sebagai full HD (definisi tinggi).

Selanjutnya adalah Motherboard. Ini adalah bagian dari komputer yang semua komponen lain dari komputer yang terhubung. $96 MSI-H87-G43 motherboard mungkin memiliki fitur yang lebih sedikit daripada beberapa lain papan tetapi masih merupakan pilihan yang baik untuk menyesuaikan tugas ini.

Memori akses acak atau RAM adalah hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan. Dari $89 Corsair pembalasan 1600MHz memori 8G (gigabyte) sangat bagus untuk titik harga ini meskipun itu benar-benar dual kartu memori 4G.

Menempel dengan memori, hard drive adalah pertimbangan berikutnya dalam membangun PC ini. Untuk tugas ini, Western Digital biru (Terabyte atau 1000 Gigabytes) hard drive 1TB-seharga $59, adalah pilihan yang solid dalam anggaran ini PC. Meskipun beberapa mungkin berpikir solid-state drive atau SSD lebih cepat dan lebih baik daripada ini hard-drive, titik harga hard-drive ini membuat pilihan yang tepat untuk proyek ini.

Kartu grafis $179 EVGA GeForce GTX 750 Ti adalah pujian yang bagus untuk sistem ini dan salah satu diperdebatkan dari potongan-potongan yang lebih penting dari teka-teki ini. Kartu grafis ini menggunakan daya yang sangat sedikit untuk membuat grafis high-end karena sedikit berlebihan Clock. Ini berarti prosesor pada kartu berjalan pada kecepatan yang lebih tinggi daripada rating menunjukkan.

Untuk power supply, Corsair CX500M merupakan pilihan murah. Menyediakan 500 watt daya, unit ini memiliki lebih dari cukup jus untuk power rig PC ini. Akhirnya, untuk rumah semua bagian ini, kasus ATX pertengahan menara 200R Corsair $72 adalah pilihan yang baik.

Dengan secara harfiah ratusan kasus yang memiliki fungsi yang sama satu ini untuk memilih dari, itu akan mendidih bawah untuk preferensi pribadi. Gaya, warna, ukuran, dan pelabuhan slot adalah semua faktor-faktor penentu ketika membeli sebuah PC kasus dan pilihan ini bervariasi antara orang-orang lenovo a526.

Mendapatkan salinan Windows 8.1 OEM untuk sekitar $96 adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi membangun PC ini. Dengan segala sesuatu yang ditambahkan, harga untuk PC ini harus menjadi sekitar $780. Sempurna untuk permainan dan melakukan tugas-tugas PC biasa seperti berselancar di web, spreadsheet, cahaya editing video, menulis artikel dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar